YI Makassar Peduli bencana

Saudara dan sahabat RASI dan Yaskum Indonesia Sulawesi Selatan, melakukan hal kecil dan sederhana berbagi dan melayani korban terdampak bencana banjir di Kabupaten Maros, Gowa, Pangkep, Sulawesi Selatan (20/01/2019)

...
Wujud kepedulian dan empati kepada sesama dengan melayani dan memberi makanan, karena saudara-saudara yang terdampak memang sangat membutuhkan makanan, minuman, dan kebutuhan primer lainnya disaat bencana banjir, sesuatu yang sangat urgen untuk diadakan.
...
Di bawah pimpinan Pengayom Daerah RASI  Agus Sad, Pos Moncongtaring, kota Makassar, Sulawesi Selatan, kegiatan peduli dan berbagi ini diselenggarakan.
...
Saudara dan sahabat yang selalu berperan aktif dan semangat tiada henti untuk berbagi. Semoga hal ini menjadi suruteladan untuk kita tiru dan kembangkan.

•••

Kami dari RASI dan Yaskum Indonesia Pusat, mengucapkan terima kasih berdaun-daun dan mengapresiasi perwujudan melayani tanpa batas ini dapat dilaksanakan. Semoga Tuhan selalu memberi kita kemampuan, daya, dan upaya untuk hidup dalam derma kepada sesama dan alam semesta.
...
Salam Persaudaraan.

Kembangan, 25 Januari 2019











.

Adbox

@yaskumindonesia